Video: Wali Kota Makassar “Danny Pomanto” Motivasi Porsenil Dishub Mengatur Lalin.

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – 156 porsenil Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, diantaranya lima puluh enam orang porsenil lama dan seratus orang adalah porsenil yang baru akan di turunkan langsung untuk mengatur dan membantu para pengendara lalu lintas dalam menghindari kemacetan.

Motivasi tersebut di berikan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto lantaran menurut pantauannya, kecepatan kendaraan yang ada sekarang kini mulai berkurang oleh karena kurangnya kedisiplinan dari para pengguna kendaraan. Maka dari itu, Danny Pomanto meminta kepada 156 porsenil Dishub Kota Makasaar untuk turun ke jalan dalam mengatur lalu lintas agar seluruh masyarakat terhindar dari kemacetan.

“Biasa saya lihat di jalan sudah banyak Pak ogah yang mengatur arus lalu lintas, saya merasa malu kalau anak-anak yang atur lalu lintas. Saya minta dan harapkan 156 porsenil ini bisa membanggakan Pemkot Makassar untuk membantu mengurai kemacetan, ” tegas orang nomor satu Kota Makassar ini, Kamis, (30/7).(lpt8/hpn)