Video : Danny Tertarik Pengolahan Air Limbah dan Pabrik Farmasi CMEC

LIPUTAN8.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, menyatakan ketertarikannya dengan konsep dari perusahaan pengolahan air limbah menjadi layak konsumsi dengan Pabrik Farmasi dari negeri tirai bambu China yaitu China Machinery Engineering Corporation (CMEC). Pasalnya, Kota Makassar yang kini sedang merakit sarana yang akan menampung seluruh air limbah domestik tersebut akan di manfaatkan lebih berguna bagi masyarakat khususnya warga Kota Makassar nantinya.

Alasan Danny Pomanto sapaan akrab Walikota berlatar belakang Arsitektur ini, akibat banyaknya perusahaan pengolahan air bersih yang berdatangan serta menawarkan hal tersebut ke pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk bekerjasama dalam bidang ini. Namun menurut Danny, CMEC di minta memasukkan terlebih dahulu proposal penawaran untuk melihat konsep dan sistem tercanggih dalam mengelola air limbah.

“Karena banyak perusahaan seperti ini datang dan menawarkan ke Pemkot Makassar, maka terlebih dahulu saya minta ke pihak mereka konsep dan sistemnya yang paling canggih buat di kelola nantinya, ” tutur Anak Lorongna Makassar. Kamis, (30/7).