Sukses, Reuni Angkatan II SMA Dian Harapan

LIPUTAN8.COM — Reuni perdana angkatan II SMA Dian Harapan Makassar ‘8 Years To Infinity’ yang digelar di Ball Room Phinisi 2 Hotel Clarion Makassar, Minggu (12/7) malam berlangsung meriah dan spektakuler.

Ratusan alumni angkatan II SMA SDH Makassar hadir dan berkumpul di acara itu. Tawa canda dan haru dari peserta reuni terlihat di acara itu.

Kegiatan tersebut diawali dengan mars SDH, kemudian dilanjutkan pembacaan sajak oleh perwakilan guru.

Suasana yang dikemas santai membuat reuni tersebut benar-benar dimanfaatkan para alumni yang memadati ball room Hotel Clarion.

Tanpa sungkan para alumni bertegur sapa dengan sesama alumni. Mereka tampak berkumpul, saling berbagi cerita, dan tidak ketinggalan berfoto bersama.

Kegitan tersebut dihadiri sejumlah guru SMA SDH Makassar. Mereka merasa sangat dihargai sebagai guru karena di undang di acara itu. “Kami terharu, ternyata mantan siswa siswi kami masih mengingat kami juga. Acara ini sangat istimewa dan tak terlupakan, selamat buat anak-anak ku yang reuni malam ini,” kata salah seorang guru.

Stephanie Violetta salah satu aulmni SDH Makassar, mengaku sangat terharu dan senang bisa bernostalgia dengan teman seangkatan-nya.
“Aduhh., senang sekali bisa bertemu kembali. Sejak kami tamat sekolah, kami baru ketemu lagi,” ucapnya haru.

Menutur Stephanie, reuni ini selain mempererat hubungan antara sesama alumni, juga mempererat hubungan dengan pihak sekolah.

Reuni yang disponsori Fight Club dan Royal Apartment Makassar dimeriahkan beberapa kelompok ternama Makassar. (lpt8)